Saturday, May 14, 2011

Memunculkan Indikator pada tombol Caps Lock, Num Lock atau Scroll Lock

Atur supaya laptop kita mengeluarkan suara peringatan saat kita menekan tombol Caps Lock, Num Lock atau Scroll Lock, mengapa saya mempoting hal berikut, karena eh karena sebagian laptop atau notebook itu ada yang sudah mempunyai indicator berupa lampu led merah, tapi laptop yang saya gunakan yaitu ACER tidak di lengkapi fasilitas led jadi saya tidak tahu kalau caps lock nya itu aktif atau non aktif , hal yang sering saya masalah kan dalam suatu kejadian yaitu pada saat saya memasukan pasword pada fesbuk saya, nah di situ saya sempet jengkel sendiri kalo lagi di buru-buru dan saya harus mengulang lagi pasword nya karena yang saya masukan tidak di sertakan caps lock, dan pada suatu hari saya cari pada mang google dan ketemulah dengan yang beginian, ternyata berguna sekali bagi saya dan kalian juga harus mencobanya gratis ko tanpa bayar heheeeeeeeeeehe dan tanpa efek samping juga, tidak ada ruginya kan kalian mencoba ??? jelas donk
Ok langsung saja ikuti panduan di bawah ini yang step by step jangan samapai ada yang terlewatkan, dan saya sudah mencoba pada laptop ACER saya dengan Operasi Sistem WINDOWS7
Caranya begini nih:
1. klik kiri pada START
2. Buka CONTROL PANEL

3. Klik EASE OF ACCESS CENTER

4. Terus anda pilih MAKE THE KEYBOARD EASIER TO USE ( yang bergambar keyboard)
5. Dan anda centak kotak yang bertuliskan TURN ON TOGGLE KEYS dan TURN ON TOGGLE KEYS BY HOLDING DOWN THE NUMBER LOCK KEY FOR 5 SECOND



6. Setelah itu anda klik APPLY dan tekan OK
Selesai dan selamat untuk di coba semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment