Wednesday, January 15, 2014

Around The World In 80 Days

Kamu cuma mempunyai waktu selama 80 hari untuk mengarungi bumi. Berkeliling dunia bukan sesuatu yang mudah. Karena perjalanan dilakukan pada sekitar abad 19 an, belum ada helicopter atau semacamnya Petualang inggris ini melakukan perjalanan di laut, darat, dan udara, namanya adalah daredevil Phileas Fogg dari Inggris beserta para pelayan setianya Passepourtout.

Nikmati setiap kesempatan utk mendatangi setiap benua yang ada di bumi ini dan selesaikanlaj perjalanan yang tidak dapat dibayangkan ini agar memperoleh hadiah yang fantastis sebesar £ 20.000. Sebagaimana pada game yang mencocokkan 3 benda, Around the World in 80 Days lengkap dengan power up dan rintangan untuk menyulitkan jalannya permainan. Sebuah power up akan muncul jika pemain menyelesaikan empat ubin atau di atasnya.

Power up semakin menjadi-jadi dengan adanya penambahan kekuatan. Martil menjadi power up pertama yang berfungsi menghancurkan 1 ubin, kunci, dan mencairkan pembekuan. Sedangkan super martil berfungsi melumpuhkan setiap ubin tapi dengan warna yang sama. Previous game: Mad Medley Battle.

Around The World In 80 Days
Around The World In 80 Days
game puzzle
game puzzle Around The World In 80 Days


No comments:

Post a Comment