Tuesday, February 4, 2014

Super Motocross Africa

Super Motocross Africa disajikan buat sahabat penggemar racer di trek off-road. Game balap berikut ini barangkali dapat menyalurkan hobi kawan. Walaupun permainan ini mempunyai size yang cukup kecil tetapi visual yang ditampilkan luar biasa kerennya. Dan Super Motocross Africa mengguncang adrenalin buat siapa saja yang memainkan soalnya sangat menantang dan ekstrim.

Game balap motor khusus buat Operating System Windows ini patut kawan coba, sekedar melupakan kelelahan karena kegiatan yang padat hari ini. Game gratis tak selamanya buruk, Super Motocross Africa lebih mengutamakan kualitas dan kepuasan para gamer.

Star Collector dan Time Trial adalah 2 mode game. Kami rasa 2 mode ini sudah lebih dari cukup untuk merepotkan anda. Time Trial tentu anda paham maksudnya, intinya ada di waktu tempuh. Sedangkan Star Collector mengkoleksi bintang sebanyak yang anda mampu. Piala perunggu adalah prestasi minimal yang musti didapat untuk bisa meng-unlock trek berikutnya. Peraihan prestasi juga menentukan perolehan motor baru.

Super Motocross Africa
Super Motocross Africa
game balap
balap motor


No comments:

Post a Comment