Tuesday, April 15, 2014

Manusia Katak Frogman

Langsung saja saya perkenalkan game manusia katak atau lebih tepatnya lagi dengan nama GAME FROGMAN dimana game ini adalah game arcade adventure dengan misi penyelamatan yang menceritakan seorang Katak berusaha untuk menyelamatkan adiknya yang ditangkap dan dikurung disebuah toko hewan.

Game yang mencakup 4 tingkat berbeda dengan masing-masing lokasi yang berbeda dan dengan musuh yang tak terhitung jumlahnya, game ini akan menjadi warna warni dunia video game dikomputer kesayangan anda.

Ayo bantu frogman hero karakter utama dalam game ini untuk menyelamatakn adiknya. Frogman sangat memerlukan bantuan anda untuk melewatkan semua tantangan dan halangan yang menghadangnya.

Kendalikan katak berani ini melompati platfrom demi platfrom yang lainnya untuk mendapatkan bonusnya dan mencari ayat-ayat untuk bisa naik ketingkat berikutnya serta lakukan semua itu dengan cepat dan berhati-hati anda harus gesit dan lincah untuk mengecoh semua musuh yang menghadang perjalanan anda nanti.

Menyelamatkan adik Frogman tidaklah semudah yang anda pikirkan atau semudah membalikan telapak tangan anda harus punya skil yang cukup saat anda telah masuk dalam toko hewan peliharaan disitulah anda mulai memasuki tempat paling berbahaya dan paling menyulitkan tempat itu sangat menakutkan jadi beranikan diri anda agar berhasil menyelamatkan adik Frogman yang terkurung didalam kandang.

Frogman
Frogman
Frogman
Frogman


No comments:

Post a Comment