Sunday, July 27, 2014

Normal Tanks - Perang Tank

Game Normal Tanks adalah sebuah game tembak dari satu arah sudut pandang, namun jangkauan pandangnya luar biasa seperti burung penembak. Kamu akan melakukan perjalanan melalui dunia dengan sebuah tank dan tujuan kamu adalah untuk menembak setiap lawan yang ada. Kamu juga bisa mengupgrade tangki tank kamu di sepanjang perjalanan.

Grafis yang smooth akan memanjakan mata kita saat bermain game Normal Tanks ini, serta di dukung dengan beberapa sound effect yang tidak kalah serunya. Dentuman, suara ledakan dan lain-lainnya akan kamu dengar nantinya.

Untuk cara bermainnya, simple saja, kamu harus menggunakan keyboard dan mouse, ya iyalahh. Gunakan tombol arah panah untuk menggerakkan tank kita dan mouse untuk tembak. Klik kiri untuk shoot (menembak) dan klik kanan untuk Weapon change (merubah jenis senjata). 

Tersedia juga bonus di sepanjang perjalanan. Berikut 4 macam bonus yang bisa kamu dapatkan, akan ada icon:
  • Bintang merah, untuk Update active weapon.
  • Tools, untuk Tank repair
  • Semacam cangkang baja, untuk Cannon shells
  • Senjata, untuk machine gun cartridges


Saran saya, setiap ada bonus ambil saja semua, sikat semua, ndak usah diperhatikan untuk apa-untuk apanya. Sikat habis bonusnya. Bonus bisa kamu dapatkan gratisan, maksudnya akan ada langsung di jalanan, tapi jumlahnya jarang banget. Selebihnya bonus akan muncul setelah kamu menembak tank musuh, saat tank musuh hancur akan muncul salah satu icon bonus.

Teruslah bergerak maju, karena musuhmu akan semakin banyak, tapi tenang kalo kamu adalah gamer sejati, senjatamu akan terupdate karena bonus, tembakmu akan menjadi hebat, dan kamu akan semakin bersemangat untuk menamatkan game Normal Tanks ini.

Terdiri dari 8 level besar, 30 jenis atau tipe musuh dan terdapat 3 buah level kesusahan permainan, easy, medium dan hard. Sebuah game yang cukup lengkap dan komplit. Ukurannya juga tidak terlalu besar, cukup 25 Mb saja.

Normal Tanks

Game Normal Tanks

Download Game Normal Tanks

No comments:

Post a Comment