Wednesday, June 8, 2011

9 para wali allah

Salam monoton berjumpa lagi dengan saya di sini, heheheheheheeee , gimana nih kabarnya?? Sehat alhamdulilah.. dalam kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagi informasi dari catetan koleksi saya yatiu mengenai 9 para wali allah. Bagi anda yang belum tahu saya akan kaish tahu, tapi bagi anda yang sudah tahu ya Cuma sekedar mengingatkan biar selalu tahu dan jangan malu saat di Tanya sama adhe kita atau sama cewe, pacar atau punya istri soleha ,..
Dan kita bisa menceritakannya kepada anak cucu kita tentang 9 para wali allah ini,.
Oke langsung saja 9 para wali allah itu di antara nya :


9 para wali allah
1) sunan maulana malik ibrahim
2) sunan ampel
3) sunan bonang
4) sunan drajat
5) sunan giri
6) sunan kali jaga
7) sunan kudus
8) sunan muriah
9) sunan gunung jati.

Sekian dari saya , hehehehehehhhhheeeeeeeeeeeee maaf ya kalo postingan nya sedikit karena Cuma segitu yang saya ketahui. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment