Tuesday, August 26, 2014

Dash and the Stolen Treasure

Sebuah game keren dan memiliki inovasi baru, Dash and the Stolen Treasure merupakan game dengan peran utama seorang anak laki-laki berperan sebagai pahlawan dengan pedang panjangnya di sebuah pulau. Misi utama dia adalah menemukan harta karun. Suatu barang yang hampir tiap orang menginginkannya. Bahkan tiap orang juga rela melakukan suatu petualangan panjang demi mendapatkan harta karun ini.

Game ini juga dilengkapi beberapa tambahan seru, yaitu mini games, selain kamu bisa main dalam mode adventure-nya, kamu juga bisa mainkan mini games-nya.

Spek untuk game ini lumayan tinggi sihh, game ini bisa berjalan optimal jika kamu install di komputer / PC / Laptop dengan processor 3 Ghz atau lebih, RAM 2 GB atau lebih dan 3D Graphics Card with 512 MB RAM. Yahh, ndak tinggi-tinggi amat sih.

Karakternya yang terlihat sangat pemberani dan ceria sangat cocok buat kamu mainkan, disepanjang jalan kamu bakal menemukan koin-koin ataupun uang. Gunakan pedangmu untuk menyabit benda-benda disekitar yang agak mencurigakan, bisa jadi itu adalah harta-harta yang tersembunyi. Setting sound, tema dan latar game sangatlah bagus, recomended sekali buat kamu.

Tidak hanya itu, musuh-musuh hebat juga disiapkan disana, banyak sekali keseruan-keseruan dalam game Dash and the Stolen Treasure ini. Ada misi untuk menyelamatkan bayi landak, bisa bermain baseball ditengah-tengah kesibukan mencari harta karun, berlari di tengah-tengah derasnya air terjun dan akhirnya kita akan berhadapan dengan boss besar, good luck, selamat berjuang.

Dash and the Stolen Treasure

game Dash and the Stolen Treasure

download Dash and the Stolen Treasure

No comments:

Post a Comment