Wednesday, August 27, 2014

Download Game Nimbus Free

Bergulir ke dalam game petualangan yang sudah cukup lama lahir, tepatnya di tahun 2011 dulu, game ini sangat populer di kalangan remaja luar negeri, namanya adalah game Nimbus. Game Nimbus hadir dengan grafik 3D yang dikemas dalam bentuk 2D. Suatu game yang terlihat imajinatif dan kejam memberi nuansa baru. Ayo cepatlah belajar, semakin cepat kamu belajar, semakin cepat pula kamu menyelesaika semua misi-misinya.

Awali perjuanganmu dengan cara download dan install dulu game ini di komputer laptop kamu, lalu mainkan. Mainkan karakter seorang ksatria pemberani dalam sebuah ruang lorong industri yang agak gelap, akan terdapat banyak jebakan di sana-sini. Berlarilah mencari jalan keluar. Beberapa kali setelah kamu menginjakkan tanah, akan muncul semburan api di belakang. Cukup mendebarkan memang. Teruslah bergerak dan melaju dengan cepat.

Sistem mekanik akan menjadi latar belakang game Nimbus ini, misalnya saja suara listrik yang seolah-olah ingin menyetrum kita, suara uap udara dari boiler dan juga gear-gear besar yang kuat. Bau-bau industri kuno jelas terasa kentalnya disini.

Setelah mencapai pintu keluar, maka kamu akan paham, sebenarnya kamu dimana dan sistema apa yang sedang kamu lalui sepanjang waktu tadi. Nikmati saja game seru ini, hampir-hampir tiada tawa disini.

Sebanyak 5 level gila telah disiapkan pembuat game yang dilengkapi dengan 45 buah penghargaan yang keren. Gunakan komputer dengan spek yang cukup tinggi (RAM 1Gb ke atas, Processor 2 Ghz, 3D Graphics Card) agar kamu bisa memainkan game ini dengan efek yang benar-benar nyata.

Nimbus

game Nimbus

download game Nimbus

No comments:

Post a Comment