Sunday, August 17, 2014

Mega Man Evolution - Hero Game

Mega Man Evolution adalah sebuah game petualangan menyenangkan yang di desain untuk penggemar ranger atau sosok hero (pahlawan). Sesuai namanya, karakter Mega Man adalah tokoh yang kuat dan siap menumpas segala bentuk kejahatan yang ada. Saat beraksi, si Mega Man ini mengenakan kostum seperti kostum robot berwarna biru. Nyentrik dan gaul deh kostumnya.

Mega Man beserta anjing pahlawannya akan berpetualang di sepanjang kota, di sanalah dia akan menjumpai berbagai jenis musuh dari golongan manusia, robot yang menggunakan peralatan-peralatan canggih. Si Mega Man bisa bertarung menggunakan fisiknya sendiri yang kuat, dia juga bisa menggukan senjata berupa tembak dan terkadang semacam sinar super yang bisa dia keluarkan dari tangannya. Kamu akan diberi 3 life (nyawa) selama perjalanan, hindari segala bentuk serangan dan tembakan musuh agar nyawa kamu tidak cepat habis. Selain itu berhati-hatilah juga terjatuh dari jalan yang berlubang, itu juga bisa mengurangi nyawa kamu.

Tidak sedikit pula musuh yang mengendarai pesawat alias terbang, tak begitu menjadi masalah sebenarnya, karena si biru Mega Man bisa melompat sangat tinggi, saat melompat itulah tembak pesawat musuh. Biasanya, tidak sekali tembak, butuh 2, 3 bahkan lebih tembakan untuk menjatuhkan bermacam-macam musuh.

Ayo jalan terus, disepanjang jalan tidak akan sepi, musuh-musuh jahat sudah ada disana menunggu kamu, kalaupun suasana kota padat, berjalanlah melewati atas kap mobil yang berjajar, tidak masalah kok, kamu tidak akan di hukum atau di tangkap polisi, hehe. Sikat habis semua musuhmu, ingat siapkan bekal dan skill hebatmu untuk menghadapi kejutan di akhir permainan.

Mega Man Evolution

Game Mega Man Evolution

Download Mega Man Evolution

No comments:

Post a Comment