Monday, August 25, 2014

Object Game Seru Blocks 2001

Blocks 2001 adalah sebuah game yang bertema mengoleksi objek-objek berupa diamond di tiap-tiap level dan mendapatkan penghargaan dan nilai yang tinggi, ya.. hampir seperti versi-versi sebelumnya. Hal ini terlihat simple dan gampang sekali, tapi tidak seperti kenyataannya. Karena ada banyak little "nasty thing". Apa itu? hehe, rahasia, semacam kesulitan.

Game Blocks 2001 hadir dalam format semi 3D graphics (DirectX 8.1). Banyak elemen-elemen dan feature-feature baru yang ditambahkan di versi kali ini, dan membuatnya semakin baik. Karakter bulat kecil kuning akan menemanimu selamanya selama bermain game Blocks 2001 ini. Efek baru 3D ini memberi pemain keleluasaan untuk mengontrol karakter kuning kecil untuk bergerak sebebas-bebasnya, kamu dapat berputar bebebas dan berjalan ke segala arah dan bergerak lincah.

Latar dia bermain pun bermacam-macam dan penuh dengan warna. Ada yang bermain di tempat asal, ada yang di tempat putih-putih seperti sudah terkena salju, merah, coklat seperti di rumah kayu, kotak-kotak hitam putih, dan sebagainya masih banyak yang lainnya.

Delapan tingkat berfariasi dengan topik Fire, Ice, Pyramid, Castle, dll, akan menemani kamu dalam game Blocks 2001.Mendingan kamu unduh saja sekarang, rugi kalau ndak download karana ukurannya super-super kecil, hanya 2 Mb saja. 

game Blocks 2001

download Blocks 2001

Download Game Blocks 2001

No comments:

Post a Comment