Thursday, August 21, 2014

Penguin Adventure - Petualangan si Pinguin

Ibumu diculik oleh seekor beruang kutup yang super jahat. Sekarang ini adalah tugas kamu untuk menyelamatkan ibumu, siapa lagi? Total sebanyak 5 dunia yang berbeda sudah menantimu dimana kamu harus berjuang sendiri melawan medan yang terjal dan musuh-musuh beruang.

Ada dua buah tipe tantangan yang berbeda yaitu Time Attack dan Exploration Level, kalau time attack, jelas kita akan diberi dan dibatasi dengan waktu. Kalau versi yang satunya, Exploration Level akan langsung ke petualangannya, jadi lebih seru. Pilih sendiri pinguin avatar kamu, kan lebih enak kalau pilih karakter pemain kita sendiri. 

Setelah kamu bermain dengan susah payah, akan ada penghargaan berupa medali, ada bronze (perunggu), silver (perak), gold (emas) dan platinum. Di dalam game Penguin Adventure ini, si pinguin akan memanfaatkan umbrella alias payung. Coba tebak untuk apa ayooo? Yang jelas payung itu sangat berguna dan dapat di update, karena benda itu bisa menjadi senjatamu melawan beruang atau berjuang dalam medan yang terjal.

Gerakkan karakter pinguinmu, berlari, melompat, melesat dan cukup banyak kemampuan lain si burung kecil ini. Seru dan menarik, walaupun masih release versi 2 dimensi. Game Penguin Adventure ini telah mengalami beberapa update untuk mengurangi bug-bug di sana-sini.

game Penguin Adventure

Download Penguin Adventure

No comments:

Post a Comment