Saturday, August 30, 2014

Left 4 Dead 2 - Game Android

Kota yang sangat teratur kehidupannya, menjadi carut marut hanya dalam hitungan hari. Dari kejauhan terlihat semacam kerusuhan, asap mengepul, dan orang-orang dengan sangat terburu-burunya berlarian menjauhi kerusuhan itu. Seakan-akan melihat sesuatu yang sangat menakutkan. Semakin lama, kekacauan itu semakin mendekat, terlihat seseorang bertingkah aneh seperti orang gila.

Dia menggigit siapa saja di dekatnya layaknya macan yang sedang kelaparan. Orang yang tergigit langsung terkapar, namun dalam hitungan detik dia bangun kembali, namun bertingkah seperti orang yang menggigit tadi dan berlari bagai orang gila pemakan daging. Ada yang tidak beres dengan ini semua, itu semacam penyakit gila yang menular dengan sangat cepat, hingga membuat kacau seisi kota.

Virus ini yang kemudian membuat semua penduduk kota menjadi makhluk menyerupai zombie. Tak ada lagi aktifitas dan orang normal lagi, yang ada hanyalah penduduk pengidap virus berbahaya. Kamu dan 3 temanmu diutus ke tengah jantung kota itu untuk melenyapkan orang-orang yang terjangkiti agar tidak menular ke daerah lain yang masih berstatus aman.

game android
Left 4 Dead 2
Left 4 Dead 2
Left 4 Dead 2

No comments:

Post a Comment