Saturday, August 23, 2014

The Button Affair

Game The Button Affair adalah sebuah game yang semuanya tergantung dari kontrol dan kendali kita. Mulailah perjalanan game The Button Affair ini dengan mengikuti prologue, yaitu semacam pendahuluan gitu. Berlatang belakang di sebuah daerah semi kota, ikutilah kisahnya sebelum bermain. 

Kamu akan melihat seorang cowok mengedarai sepeda motor kuningnya menuruni bukit bersama kekasihnya. Tahukah kalian, si cowok berhenti dimana? Dia berhenti di sekitar kantor yang entah apa nama dan urusannya. Akhirnya dia tiba disuatuu ruangan dan bertemu seperti boss dari kantor tersebut.

Skip dulu, untuk menggerakkan karakter gunakan arrow keys atau tombol arah pada keyboard, atas bawah kiri kanan, sedangkan untku bergerak cepat, tekan tombol arah agak lama.

Barulah kemudian akan ada suara menegangkan seperti sirine polisi, entah apa yang terjadi, tapi kamu saya sarankan segera berlari ke arah kanan. Akan ada penghalang berupa sinar inframerah, jangan sampai kamu terkena sinar ini, jika terkena, maka kamu bisa mati. So simple kan, kalau infra red-nya ada di bawah, maka loncatlah, jika di atas, maka berlarilah merunduk.

Akan ada efek seperti terkena shock wave elektrik ketika kamu menyentuh sinar infra merah ini. Sesekali kamu juga perlu mengaktifkan kode untuk membuka pintu, kodenya sudah ada, kamu tinggal menirunya saja (ini namanya sistem check point).

Oh ya, semakin lama, rintangannya semakin banyak, misalnya saja, ada lubang, ada pintu penjepit dan lain-lain. Takhlukkan semua rintangannya dan jadilah pemenang sejati.

The Button Affair

Game The Button Affair

 Download The Button Affair

No comments:

Post a Comment