Sunday, August 24, 2014

Petualangan Anak Jables Adventure

Jables Adventure adalah sebuah game petualangan yang diperankan oleh anak kecil yang pekerjaannya adalah melompat-lompat serta berlari. Disebutkan, game ini juga akan membuatmu tersenyum bahkan tertawa, katanya ada humornya, itu katanya sihh.. ndak tau bener atau kagak, makanya unduh nih game biar tau lucunya di sebelah mana.

Nama anak kecil pemeran karakter game ini bernama Jables, anak kecil laki-laki yang harus bangun tiap pagi dan di atas kepalanya ada cumi-cuminya, serius ini. Entah mengapa, dia dianggap sebagai pahlawan dan superhero. Gunakan tombol arah panah untuk bergerak, tombol X untuk berinteraksi dan tombol Z untuk melompat pada keyboard kamu.

Mungkin game ini tergolong game yang singkat untuk dimainkan, katanya sih 30-60 menit saja udah tamat, lagi-lagi apakah itu benar atau salah, silahkan dicoba dulu, hehehe.

Si Jables harus berkenala ke suatu tempat hijau yang mungkin agak rumit, seperti labirin, teruslah bergerak dan selesaikanlah misi game Jables Adventure ini. Saat kamu berkelana, hati-hati banyak sekali medan yang cukup berbahaya, misalkan saja jurang dengan duri-duri lancip di bawah, atau juga monster-monster hijau kecil yang berjalan ke arah kamu. Jables sendiri akan dibekali sebuah tembak kecil yang sangat ampuh untuk membunuh kawanan moster hijau itu.

Satu lagi keistimewaan si Jables, dia juga bisa berjalan di atas awan tanpa jatuh, ingat yaa... yang ada awannya saja, kalau hampa dia juga tidak bisa. Selamat berjuang dan membantu adik kecil Jables dalam petualangannya yang heroik.

Jables Adventure

Game Jables Adventure

Download Game Jables Adventure

No comments:

Post a Comment