Monday, August 18, 2014

Petualangan Penyihir Ghoulish Hijinks

Ghoulish Hijinks adalah sebuah game bertipe arcade, yang mungkin dikhususkan untuk cewek, karena pelaku utama game ini adalah seorang cewek cantik bermata ungu. Si cewek dalam game Ghoulish Hijinks ini harus mengumpulkan bahan-bahan serta mengumpulkan banyak point. Ingat ya, tujuan utama kita dalam game ini adalah untuk mengumpulkan bahan-bahan serta point-point dalam waktu yang diberikan untuk mendapatkan nilai yang lebih baik dan untuk membuka (unlock) level berikutnya.

Sebagai navigasi, gunakanlah tombol arah panah (untuk berjalan), tekan "s" untuk melompat, huruf "w" untuk membuat perlindungan ajaib yang bisa mengalahkan musuh, bingung ya? kalau bingung langsung saja di coba.

Game Ghoulish Hijinks masih hadir dalam bentuk 2 dimensi, tapi itu bukan masalah yang besar. Nikmati saja sensari petualangan Ghoulish Hijinks dalam petualangan sihirnya dalam 5 level yang super seru.

Berangkatlah dari rumah yang letaknya jauh di atas tanah, siapkan sapu terbang ajaibmu dan siap-siaplah untuk meluncur di atas sapu ajaibmu. Kayak Harry Potter aja, tapi disini peran utamanya adalah cewek. Kamu akan melintasi suatu rute yang sudah ditentukan, jadi tidak perlu khawatir tersesat dan hilang. Ngomong-ngomong masalah benda-benda yang harus diambil, banyak sih macamnya, misal buah-buah, petir, dan lain-lain. 

Tapi selain terbang, kamu nanti juga akan berpetualang dengan jalan kaki, jadi gunakan mode terbang saat dibutuhkan saja, karena tidak setiap saat kita terbang. Terakhir, hati-hati dengan kejaran-kejaran hantu-hantu jahat selama perjalanan, semoga kamu selamat sampai tujuan.

Ghoulish Hijinks

Game Ghoulish Hijinks

Download Ghoulish Hijinks

No comments:

Post a Comment