Monday, September 1, 2014

Cave Story: Doukutsu Monogatari

Jikalau kamu senang bermain Mario, Zelda, Metroid atau banyak lagi game-game serupa dari genre yang sama, Cave Story harusnya kamu mainkan juga. Meskipun kamu tidak pernah mendengar game ini sekalipun, kamu akan menyenanginya saat kamu memainkannya. Game Cave Story merupakan perpaduan game petualangan, menembak dan Role Play Game (RPG). Dan yang mengejutkan lagi, game ini gratis. Download game ini sekarang dan kamu akan senang.

Cerita dasar dan gameplay Cave Story sebagai berikut. Game ini diawali dengan kamu bangun tidur dari sebuah gua tanpa mengingat apapun, tak ingat siapa dirimu, dimana kamu berada. Akhirnya kamu menemukan dirimu disebuah desa yang berpenghuni makhluk aneh bernama Mimigas. Sayangnya Mimigas sedang diculik dan ditawan oleh seorang dokter. Ini menjadi tugasmu untuk menolong dan menyelamatkan Mimigas. Sebagaimana kita tahu, pasti ini tidak mudah, kamu harus menghadapi berbagai macam musuh yaitu si Dokter beserta anak buahnya.

Sebagai penyemangat bagi kamu, setting latar game berada di dalam gua. Banyak sekali model-model gua dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Ada gua yang didalamnya bernuansa padang pasir, ada pula yang seperti padang rumput, tentunya ini tidak akan membuatmu bosan.

Cave Story sebenarnya adalah game yang simple, tapi game ini tidak akan berhenti memberikan kejutan serta tantangan-tantangan. Gunakan tombol arah panah pada keyboard untuk berpindah dan berinteraksi, tombol Z untuk melompat dan X untuk menembak. Seiiring berjalannya waktu, kamu akan membutuhkan senjata lain, gunakan tombol S untuk memilih jenis senjata. Gunakan dan coba-coba saja berbagai macam senjata yang ada. Kamu bisa meningkatkan kesehatanmu dengan cara mengkoleksi kapsul kesehatan disepanjang jalan.

Cave Story - Doukutsu Monogatari

Game Cave Story - Doukutsu Monogatari

No comments:

Post a Comment