Tuesday, October 7, 2014

7 Wonders of the World

Hai temen-temen semua, masih ingat daftar 7 Keajaiban Dunia? Pengetahuan umum itu pernah di bahas dulu ketika masih SD, bahkan mungkin sebagian temen-temen masih ada yang membahasnya hingga saat ini. Namun perlu diketahui, versi 7 Keajaiban Dunia sebenarnya berubah-ubah, jadi tidak selamanya akan jatuh pada objek itu-itu saja. Kalau dulu Borobudur pernah menjadi salah satu keajaiban dunia, namun sekarang tidak lagi. Sayang sekali kan!

Terlepas dari itu semua, pernahkah kamu membanyangkan untuk membangun suatu object kandidat keajaiban dunia, maka dari itu bantulah untuk membangunnya. Kamu harus membantu, bantulah memasok batu untuk pekerja dengan mencocokkan 3 objek yang berwarna sama. Permainan matching 7 Wonders of the World ini sangat menyenangkan untuk seluruh keluarga dan akan menjadi sumber kebahagian, bisa saja kamu bahagia karena menang dan juga menjadi frustasi karena kamu terjebak dalam objek-objek itu, maka dari itu kamu harus hati-hati.

Setiap bangunan keajaiban yang bakal di bangun pastilah memiliki landasan bangunan yang kuat dan kokoh, jadi gunakan kebijaksanaanmu untuk setiap penempatan batu. Built a new world wonder. 

Download segera game 7 Wonders of the World ini, hanya berukuran 12 Mb, tentu saja tidak membutuhkan banyak space di komputermu. Game ini bersifat freeware alias tidak dipungut biaya sama sekali.

7 Wonders of the World

Game 7 Wonders of the World

No comments:

Post a Comment