Friday, October 3, 2014

Puzzle Game Bejeweled 3

Bejeweled merupakan salah satu permainan puzzle yang paling dicintai sepanjang sejarah, dan untuk alasan game terbaik. Dalam banyak hal, Bejeweled adalah permainan game puzzle yang sempurna. Game yang seru, indah dan mudah dipelajari.

Gaya puzzle Bejeweled 3 ini tidak berubah dari seri-seri atau varian-varian yang lainnya dari game Bejeweled, bahkan terkadang masih saja menghadirkan versi asli dan originalnya. Konsep teka-teki ini cukuplah sederhana. Permata mengkilap disajikan pada grid, dan para pemain diundang untuk membuat tiga atau lebih baris permata-permata tersebut. Setelah sederet permata itu hilang, maka akan tercipta permata-permata lainnya yang turun dari atas.

Beberapa mode ada dalam game ini, ada empat mode tambahan yang tersedia namun masih dalam kondisi unlocking. Beberapa mode tersebut akan kita bahas satu persatu.

Classic Mode (Mode Klasik) merupakan teka-teki yang membuat Befeweled ini tetap berada pada versi originalnya. Mode jenis ini tidak berbeda dengan deskripsi di atas. Tidak ada batasan waktu disini, jadi fokuslah pada rangking poin.

Selanjutnya Lighting (Mode Petir) merupakan salah satu bagian game yang melibatkan elemen waktu, jadi kumpulkan baris permata sebanyak mungkin dengan batasan waktu yang telah ditentukan. Dalam mode ini bisa jadi emosimu akan naik, kamu bisa menjadi cepat marah dan gregetan, hehe.

Quest, mode ini memberikan pemain tingkatan, artinya kamu akan di tantang dalam level-level tertentu. Di mode ini, akan mengembangkan skillmu secara bertahap. Dan yang terakhir, mode Zen Mode, Mode ini merupakan mode relasasi dan kesehatan. Kenapa demikian? Karena mode Zen adalah mode permainan berujung yang dirancang untuk membawa pemain ke dalam keadaan ketenangan dan kedamainan.

Bejeweled 3

Game Bejeweled 3

No comments:

Post a Comment