Wednesday, October 1, 2014

Dora’s Carnival 2: At the Boardwalk

Dora kembali menuju pantai dan bersiap-siap mengikuti karnaval yang bertemakan bermain sambil belajar yang sengaja dirangcang untuk anak-anak. Dalam game Dora’s Carnival 2: At the Boardwalk ini kamu akan menemani Dora dan teman-temannya seperti Boots dan sebuah peta kesayangannya.

Kamu bisa memainkan salah satu dari 10 game yang tersedia didalamnya, dapatkan tiket-tikel selama berjalan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Semua jenis permainannya sangat seru dan mudah dimainkan oleh anak-anak, membuat game Dora ini sempurna untuk keluarga dengan anak-anak yang suka bermain dan belajar.

Seperti yang saya jelaskan di atas, ada 10 buah mini game, diantaranya skeeball, air hockey, kamu bisa menolong Boots di dalam hutan dan tes pendengaranmu dengan memilih pinata yang benar, dan yang lain-lainnya. Kamu dapat membeli sebuah kertas dan krayon yang bisa kamu buat untuk menggambar bahkan membuat perahu.

Ketika kamu berhasil memenangkan sebuah game, kamu akan mendapatkan sebuah tiket yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah. Kumpulkan banyak hadiah untuk membeli kertas dan krayon tadi. Selain bermain, game Dora ini juga dirangcang untuk belajar. Game ini juga dirancang untuk pemain muda yang baru belajar membaca. Kamu dapat melihat pembelajaran di hampir semua aspek dari permainan. Dora menghitung dalam Bahasa Inggris dan Spanyol, akan disediakan petunjuk untuk membaca dan melafalkan kata-kata.

Game Dora’s Carnival 2: At the Boardwalk ini sangat rekomended banget bagi temen-temen yang mempunyai adik, so tunggu apa lagi, segera dapatkan game ini gratis.

Dora’s Carnival 2 At the Boardwalk

Game Dora’s Carnival 2 At the Boardwalk

No comments:

Post a Comment