Sunday, October 5, 2014

Bob the Builder - Can Do Zoo

Sleepy Town atau kota mengantuk telah menerima kiriman jutaan binatang yang memang ditakdirkan untuk berada di sana Sayangnya, di kota ini belum ada kebun binatang. Nah karena masih belum ada, Bob beserta krue-nya berencana ingin membangun sebuah kebun binatang di tengah-tengah kota Sleepy Town ini. Bantulah Bob the Builder untuk membangun kebun binatang sebelum binatang-binatang itu datang menyerbu kota. Dapatkah kamu membantunya? Ya, kamu pasti bisa.

Mayoritas permainan untuk anak-anak prasekolah akan fokus pada ketrampilan dasar seperti huruf dan angka. Bob the Builder - Can Do Zoo menangani konsep yang lebih maju dengan cara yang lebih asik dan menarikl lagi. Dalam game ini kamu bisa memecahkan berbagai permasalahan (Problem Solving), di sini akan mengajarkan pada anak-anak untuk memecahkan berbagai teka-teki. Dengan demikian anak-anak akan diajari untuk memikirkan solusi terbaik dari permasalahan yang ada.

Selanjutnya mengenai Warna, Bentuk dan Pola. Dari game ini juga kita belajar untuk melatih ketangkasan berupa warna benda, bentuk serta pola benda, terkadang kita harus mengingat-ingatnya pula. 

Banyak kejutan-kejutan menarik lainnya dalam game "Bob the Builder - Can Do Zoo" ini, mengoleksi stiker salah satunya. Kamu bisa bermain dalam tiga tingkat kesulitan, easy, medium dan hard, pilih sesuai kemampuanmu. Tapi untuk pemula, pilih saja yang easy (mudah).

Game Bob the Builder - Can Do Zoo

No comments:

Post a Comment