Tuesday, October 14, 2014

MoonChild - Moon Adventure

Bocah bulan, sebuah game yang akan kita bahas hari ini, game simple yang dimainkan oleh anak kecil. Mungkin ini adalah suatu game petualangan yang super keren, bayangkan saya, kita bakal menjelajah ke dalam bulan. Perjalananmu akan dimulai saat kamu keluar dari rumah.

Kamu akan memasuki suatu jalan satu arah yang cukup panjang, jalan dengan rintangan yang super banyak dan ketat. Akan ada tangan-tangan yang bakal menggeretmu hidup-hidup ke dalam lumpur hitam. Yang pasti hal tersebut janganlah sampai terjadi, karena bisa membuat nyawamu berkurang. Lewati tangan-tangan tersebut dengan cara melompatinya. Sesekali kamu akan memanfaatkan tanah atau gundukan batu untuk melompati lumpur hitam tersebut.

Di sepanjang perjalanan juga akan ada bintang-bintang yang bisa kamu ambil sebagai bonus perjalananmu. Cukup banyak dan pastinya ini adalah sebuah petualangan yang menyenangkan. Kamu akan mulai bingung saat sampai di sebuah lapangan penuh tangan dan sesak, dan tidak ada sejengkal space pun untuk kamu lewati, namun hal itu tidak akan berlangsung lama, karena kamu bisa melewatinya dengan jalur udara. Keren bukan?

Itu kondisi dimana level masih mudah. Ketika kamu semakin dekat dengan bulan, maka rintangan akan semakin sulit, ada makluk-makluk malam, bahkan jalan semakin licin, ada juga hujan meteor dan sebagainya. Di akhir perjalananmu, kamu akan ditemani oleh seekor anjing besar, siapa dia? Dia adalah anjing yang setia menemani perjalananmu dari awal hingga akhir. Semangat brooo. Teruslah berjuang dan gapailah bulan, jangan menyerah dulu, temanani sang bocah melewati berbagai rintangan hingga akhirnya dia bisa mendarat di bulan yang indah.

moon child

game moon child

No comments:

Post a Comment