Friday, October 17, 2014

Tentang LirikLaguIndonesia.Net

Suka musik? Suka nyanyi? Atau sekedar suka dengerin lagu sambil leyeh-leyeh di kamar? Jika ya, selamat masbro dan mbak sis sekalian, kalian sudah datang ke situs yang tepat. Namanya Lirik Lagu Indonesia Dot Net, situs yang isinya kumpulan lirik lagu yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi (mau itu solo, boyband, girlband, duo, trio, grup band, dll dkk dst) dari Indonesia (serta Melayu dan Barat). Tidak cuma teks lagunya aja loh, di sini sebagian tembang juga sudah dilengkapi dengan kord gitar serta video klipnya (atau istilah bulenya music video), sehingga temen-temen sekalian bisa ikutan nyanyi sepuasnya sambil genjreng-genjreng gitar (kalau bisa main gitar, DAN kalau punya gitar).
Karena perkembangan musik di Indonesia cukup pesat dan setiap minggu tidak pernah sepi dari munculnya tembang-tembang baru, maka prioritas utama updet katalog di sini adalah lirik baru dan yang saat ini sedang populer. Khusus untuk entri populer sudah kami pisahkan dalam kategori Lagu Pilihan (yang ada di menu bagian atas), supaya lebih mudah untuk disimak dan diikuti. Sedangkan kalau mau cari lirik tertentu, gunakan saja kotak pencarian yang ada di bagian kanan atas. Yang pasti, total sudah ada 13748 entri dalam database kami. Banyak, kan? Tepuk tangannya dong, hehehe.
Akhir kata, apapun kondisi Anda -- senang, galau, sedih, stress, terpuruk, happy, bahagia -- dan tak peduli kualitas suara Anda -- ala diva atau ala kadarnya --, SING PENTING NYANYI, BRO! Dukung terus musik Indonesia!!!

No comments:

Post a Comment