Wednesday, October 1, 2014

Planet Horse - Game Balapan Kuda

Planet Horse adalah sebuah game simulasi berkuda yang akan menhadirkan kuda beserta penunggangnya. Jika kamu tertarik dengan dunia balap, dunia olahraga, mungkin game ini pas dan cocok untuk kamu.

Dalam game ini kamu akan mensimulasikan kegiatan berkuda yang bisa jadi jarang-jarang kamu lakukan, bahkan mungkin tidak pernah. Berilah kudamu perawatan dan makanan-makanan terbaik agar tumbuh sehat dan bisa lancar saat ditunggangi. Semua akan dimulai dengan pemilihan kuda, pilih kuda yang menurutmu paling baik, entah itu dari tanda lahir, warna, bahkan kepribadian si kuda. Tapi tenang, nantinya kudamu bisa dirawat atau bahkan di masukkan salon, hehe, akan ada perawatan-perawatan khusus kuda.

Latih kudamu, ikuti berbagai lomba bergengi di arena. Disana jelas kamu akan menunggangi kudamu sendiri, menarik dan bercengkrama dengan kuda peliharaanmu. Di sinilah kebanyakan skill kudamu akan meningkat dengan drastis dan luar biasa.

Selain berkecimpung dalam dunia lomba dan balap kuda, kamu juga bisa mengajak kudamu untuk berjalan-jalan. Nikmati seru dan menyenangkan memelihari kuda dan sensasi luar biasa saat perlombaan pacu kuda.

Planet Horse

Game Planet Horse

No comments:

Post a Comment