Monday, October 13, 2014

The Balloon Quest

Seorang anak kecil dan adiknya bertualang untuk mengumpulkan item-item. Bukan uang, bukan emas, tapi balon-balon. Petualanganmu akan dimulai dari kamar tidurmu, kamu akan melihat pemandangan yang luar biasa dari jendela kamarmu. Kamu ingin berpetualang keluar rumah.

Setelah kamu membuka pintu kamarmu, kamu mungkin akan kaget bahwa sebenarnya kamu tidak benar-benar tinggal di dalam rumah. Tapi seperti ruang angkasa dan penuh dengan tantangan. Ikuti jalan satu jalur, ehhh. kamu akan masuk ke dalam sebuah ruangan lagi, di sana. Di ruangan itu banyak kue melayang-layang, ambil kue-kue itu, nah caranya yaitu dengan menggunakan balon yang di pegang oleh adikmu.

Di ruangan itu ada juga kolam yang berisi hiu-hiu, kamu haruslah melewatinya, melompatlah. Banyak rintangan-rintangan seru menanti di depan, seperti makluk laba-laba yang bersarang di jaring-jaringnya. Ada juga anjing-anjing liar yang siap menerkam kamu dengan garangnya. 

Sebuah petualangan keren yang tidak ada duanya, beda dengan game petualangan yang lain. Latar suasana, kondisi serta musuh-musuh akan berbeda di setiap tempat, ini yang membuat kamu betah di permainan ini. Grafis semi 3D dan terdiri dari 3 level besar, download game The Ballon Quest ini, hanya sebesar 268 Mb.

The Balloon Quest

Game The Balloon Quest

No comments:

Post a Comment