Sunday, October 12, 2014

Herberts Island Adventure

Herberts Island AdventureUnity 3D tampaknya akan menjadi game baru buatmu. Dalam game Herberts Island Adventure ini kamu akan memerankan seekor hippo manis yang melompat menjangkau dunia (alai ahhh). Mari bersama-sama menengok apasih yang sebenarnya dilakukannya? Kenapa kok harus melompat-melompat seperti itu?

Dimulai dari bangun tidur, di kasur yang empuk dan hangat, cobalah melompat-lompat dari atas pohon untuk menemukan bola magic berwarna hijau. Setelah itu berjalanlah ke arah kanan, saat ada penghalang, coba saja hancurkan dengan cara berputar, maka penghalang yang berupa dinding itu akan hancur. Demikian pula pada saat ada musuh di perjalanan, gunakan jurus berputarmu untuk mengalahkannya. Lanjutkan perjalananmu terus, yaitu mencari jalan keluar, mencari bola hijau sembari mengalahkan musuh-musuh.

Akan ada peta dimana kamu berada, jadi setelah kamu melewati level satu, maka kamu akan berpindah ke lokasi lain dalam satu pulau. Di level ke dua, kamu akan langsung di sambut dengan musuh dan juga tempat yang jauh lebih menantang dan menegangkan tentunya. Tapi aku yakin kamu pasti bisa memainkan game yang satu ini dengan santai.

Ayo bergabung bersama Hippo dalam game lucu dengan grafik yang luar biasa ini. Download game Herberts Island Adventure ini sekarang juga, hanya berukuran 22 Mb saja.

Game Herberts Island Adventure

No comments:

Post a Comment