Friday, October 10, 2014

Game Petualangan Ginkgo

Ginkgo merupakan game petualangan bebasis 2.5 Dd yang dibuat secara oleh tim pelajar. Dalam game Ginkgo ini kamu hanya perlu mengontrol dan memaikan game ini dengan menggunakan satu button saja. Kamu akan mengendalikan sebuah bola yang menggelinding di sepanjang jalan.

Mudah dan tidak repot, kamu hanya perlu menggunakan 1 kendali saja. Sulitnya, dalam game Ginkgo ini adalah bagaimana membuat bola bisa memantul, hehe, mungkin dia gendut dan berat sehingga agak sulit untuk melayang. Tapi tenang, kalaupun kamu ingin melompat, kamu bisa menggunakan tombol "space" untuk melakukannya. Oh ya, kendalimu hanya ada di arrow key, atau tombol arah panah, itu saja.

Lompat dan injaklah musuh-musuh yang ada dengan cara melommpat, dengan cara itu mereka bisa kamu kalahkan. Tujuan utama kamu adalah untuk menyelamatkan alam dan pohon-pohon dengan mengalahkan musuh-musuhmu tadi. Grafik game ini tergolong baik dan hampir sesuai dengan kondisi nyata. Efek cuaca dan gambaran alam juga sangat bagus.

Bermodal RAM setengah giga dan processor 1 Ghz saja kamu sudah bisa memainkan game ini di komputer kamu, ayo ikut berpetualang bersama bola, menggelinding-gelinding dalam game Ginkgo ini.

Game Ginkgo

Download Game Ginkgo

No comments:

Post a Comment