Saturday, October 11, 2014

Flip's Adventure

Flips Adventure adalah sebuah game 2D yang berplatform action dan petualangan. Kita akan bermian sebagai Flip yang mempunyai job untuk membasmi robot-robot yang mensabotase manusia. Jadi kita akan memandu Flip melalui dunia yang penuh dengan bahaya. Kita harus beroperasi dan menjalankan banyak tugas dalam waktu yang sama.

Ada banyak teka-teki baru yang menunggu untuk diselesaikan. Kita harus menghindari perangkap-perangkap serta jebakan yang telah disiapkan di dunia. Selain banyak perangkap yang disiapkan, banyak juga penghargaan seru yang diberikan dalam game Flip's Adventure ini. Jangan terlalu khawatir dengan semakin panjangnya petualangan dan semakin susahnya musuh-musuh, power-ups disepanjang jalan bisa kamu manfaatkan untuk mengembalikan persediaan energimu.

Layaknya seperti superhero, kamu akan bergerak dengan cukup cepat, sekali melompat kamu bisa menjangkau beberapa meter ke depan. Hati-hati banyak terhadap balok yang sewaktu-waktu jatuh dari atas, mendingan kamu tunggu sejenak sampai balok-balok itu jatuh, barulah kamu melintasinya. Atau juga sinar laser yang mematikan. Itu juga persenjataan musuh yang siap membunuhmu. 

Dengan RAM 128 MB RAM saja dan processor 1.4 Ghz, 3D Graphics Card with 64MB RAM dan diinstall.

Flips Adventure

Game Flips Adventure

No comments:

Post a Comment