Thursday, September 4, 2014

America's Army: Special Forces

Ketika America's Army pertama release, tidak ada seorangpun yang tahu tentang itu. Bahwasanya tentara Amarika bisa disimulasikan di dalam rumah kita dalam bentuk game. Banyak orang meragukan bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa. Game America's Army itu dianggap sebagai proyek kecil yang bagus dan menyenangkan. Dan cukup bersaing dengan game shooter-shooter lainnya. Di versi barunya ini, America's Army 2 hadir dengan semakin radikal dan ambisius, versi baru ini diperlakukan sebagai sekuel dan dijuluki America's Army: Special Forces. Banyak perubahan yang terjadi dengan game sebelumnya, lebih baik dan menarik tentunya.

Mengenai grafis, sound dan special effect, tidak perlu diragukan lagi, game America’s Army edisi ke-2 ini sudah sangat mumpuni dan luar biasa. Memang ini dihadirkan untuk memanjakan para gamers sejati.

America’s Army adalah sebuah game shooter yang menekankan pada kerja sama tim. Jadi sangat disarankan untuk bermain bersama-sama. Pemain akan dibagi menjadi dua tim yang diadu satu sama lain. Menariknya, pemain selalu melihat diri mereka sendiri dan rekan satu tim mereka sebagai tentara Amerika dan melihat lawan-lawan mereka sebagai musuh, alias teroris. 

Game yang sengaja di desain senyata mungkin, kamu bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar, seperti bangunan kota, mengendarai mobil, menggunakan senjata, bersembunyi dan lain sebagainya.

Angkat senjatamu dan tembaklah teroris-teroris yang ada. Ciptakan perdamaian, tumpas semua musuh yang ada dalam game America's Army 2 ini. Semangat dan selamat berjuang.

Game America's Army 2

Download America's Army 2

No comments:

Post a Comment