Sunday, September 21, 2014

War Chess - Game Perang Catur

Penggemar game catur mungkin akan terpesona dengan versi game War Chess ini, game ini akan divisualisasikan dalam bentuk parang. Jadi dalam game ini efek perangnya akan diutamakan, kalau kamu mau bermain catur yang tanpa efek macam-macam, kamu bisa bermain dalam versi game lainnya.

War Chess adalah game yang masuk dalam kategori 3D, tiap piecenya akan menampikan animasi-animasi berjuang, memotong dan membunuh atu sama lain. Kamu akan melawan komputer. Anda memiliki 1 dan 10 peta yang berbeda.

Walaupun efeknya luar biasa, game ini tetaplah game catur, aturannya masih sama dan standar. Pemenang dari permainan ini adalah orang yang berhasil meng-skak raja atau menyudutkan lawan hingga tidak mampu bergerak. Game War Chess dimainkan pada kotak 8x8 standar, terdapat 64 kotak. Ada 16 bidak permainan ada 8 pion prajurit, seperti itulah, semuanya masih dalam standar game catur. Gunakan strategi yang baik untuk memenangkan game ini.

Sayangnya game ini belum bisa dinikmati secara online dan kamu juga tidak bisa menemukan lawan di internet. Mungkin karena versi game ini yang masi tergolong jadul. Jadi untuk sementara nikmati game ini secara offline saja, hehe.

Oke, mari download game catur War Chess ini dan segera mainkan di komputermu. Nikmati keseruan catur dengan efek perang 3Dnya.

War Chess

Game War Chess

No comments:

Post a Comment