Tuesday, September 9, 2014

Chess Rally - Game Catur Seru

`Pion catur tidak dapat berpindah sendiri tanpa ada seseorang yang memainkannya. Berkat kemajuan pemrograman saat ini, catur telah disediakan versi gamenya, sungguh betapa rumit programmer membuatnya, ada berapa juta peluang bergeraknya pion bidak catur. Hufftt, kita tidak perlu berfikir ke arah sana, nikmati saja game catur ini, download, install dan mainkan di komputermu.

Tidak peduli seberapa cerdas komputer, tapi dia tidak akan bisa sehebat manusia, itu jelas. Komputer tidak akan bisa cerdas tanpa ada manusia cerdas yang membuatnya cerdas. Upss.. kok bahas komputer. Untuk itu, terkadang diciptakan game catur yang sifatnya online, jadi kamu bisa menghadapi musuh manusia, bukan komputer lagi.

Aturan-aturan game catur telah standar, jadi tidak perlu khawatir. Di game Chess Rally kamu bisa:

  • Jelas kamu bisa bermain catur dengan komputer
  • Menetapkan batas waktu untuk berapa lama permainan ini bisa berlangsung
  • Memutuskan berapa banyak kontrol bidak catur yang bisa bergerak.
  • Menentukan apakah giliran mau berakhir atau tidak.


Bagusnya lagi, game Chess Rally ini memberikan "move suggestions" atau saran untuk menggerakkan bidik di tiap kesempatan kita. Ada juga fasilitas "Risk Indikator" untuk melihat bagaimana resiko langkah selanjutnya bisa dan menghindari kesalahan yang umumnya terjadi. So, selain game ini bisa dijadikan teman main catur, game ini juga akan mengajari kita bagaimana menjadi catur yang hebat. So, tunggu apalagi. Buruan download dan mainkan.

Chess Rally

game Chess Rally

download game Chess Rally

No comments:

Post a Comment