Saturday, September 13, 2014

Game Mah Jong Quest

Mah Jong Quest, adalah sebuah game klasik asal Cina yang sangat terkenal ke berbagai belahan dunia, sebuah versi game mahjong yang bagus dilengkapi dengan sebuah option mode petualangan. Dalam permainan ini, kamu akan membantu Kwazi untuk mengembalikan 3 pedesaan yang telah dibakar oleh tiga naga hingga hangus berkeping-keping. Pada pencarianmu, kamu harus mengembalikan tanah kampung halamanmu, untuk itu kamu harus menyelesaikan layout mahjong berbeda yang berakhir pada memasangkan dua posisi Ying dan Yang. Keberhasilan kamu tidak hanya dihargai dalam bentuk poin saja, tapi jua pemulihan tanah yang hangus.

Masak sih kamu tidak pernah tahu game ini? bagi kamu yang tidak akrab dengan game ini, Mah Jong merupakan matching game (game mencocokkan) khas Cina. Tujuannya adalah untuk menghilangkan semua ubin asli secepat mungkin yang kamu bisa. Bermainlah dengan strategi, karena itu sangat penting bagi  keberhasilan. Kamu mungkin ingin menyingkirkan sebanyak mungkin objek (ubin) dari awal dan kemudian kamu dapat memperlambat dan menggunakan strategi untuk menghilangkan potongan-potongan untuk selamanya. Mah Jong Quest menawarkan petunjuk yang berbeda untuk membantu kamu Jika kamu berada di liang karena terjebak, gunakan feature ini, namun jumlahnya terbatas. Jadi gunakan secara hemat.

Ada dua buah mode dalam game berpsangan ini. Yang pertama adalah free-play mode, yang bisa kemu mainkan dari level 1 samapi level 80 dengan layout yang berbeda-beda. Mode ini sangat bagus dan cocok bagi serorang pemain kasual atau seorang pemula. Kamupun bisa memilih karakter-karakter yang kamu iniginkan.

Mode keduan adalah quest (pencaraian). Quest itu adalah modus permainan yang lebih lengkap dan menantang. Dalam mode ini, kaamu harus menyelesaikan teka-tekin mahjong dengan memasang Ying-Yan, dalam rangka untuk maju ke tingkat berikutnya dan mengembalikan pedesaan yang sudah hancur. Ada sekitar 30 level dalam mode Quest ini. Modus pencarian memanfaatkan ketrampilan Mahjong dan upaya penyelamatan desa.
Mah Jong Quest

download game mahjong

No comments:

Post a Comment