Wednesday, September 3, 2014

Little Fighter 2 - Game Fighting

Jika kamu menyukai game bertarung jalanan seperti Mortal Kombat atau sejenisnya, game Little Fighter 2 cocok untuk kamu mainkan, game ini masih hadir dalam bentuk lama 2D, tapi itu bukan masalah. Beberapa mode telah disiapkan untuk menambah skill bermainmu, dengan seorang teman atau bahkan dengan komputer saja kamu bisa menikmati game fighting ini.

Seperti yang saya katakan, banyak mode disini, ada Stage Mode, VS Mode, Championship, Battle Mode dan Demo Mode. Stage Mode adalah bagian pertarungan kecil, yang hanya terdiri dari 5 stage dengan bos di sana sini, dan itu cukup singkat. VS Mode memberi kesempatan untuk kamu untuk memilih sendiri musuh, jika kamu mau bertarung dengan level kesulitan yang berfariasi. Championship mode memberimu kesempatan untuk bertarung secara 1 VS 1 atau 2 VS 2. Battle mode adalah mode dimana kita akan bertarung secara team atau berkelompok. Demo mode yaitu kamu akan menonton panduan bertarung computer vs computer. Semuanya menarik dan memiliki sensasi sendiri-sendiri, coba aja semua mode-nya satu persatu, semua mode akan membuat skill dan EXP-mu meningkat.

Kontrol dari game Little Fighter 2 ini sangat costumizable, sangat fleksibel.Bahkan kamu dapat bermain hingga 4 orang hanya dengan 1 buah keyboard. Kamu akan membutuhkan tombol untuk arah, melompat, menyerang dan memblokade (bertahan). Jadi silahkan diatur sendiri yakk.

Ada banyak sekali karakter yang bisa kamu mainkan, sebanyak 24 karakter telah disiapkan untuk kamu. Setiap karakter memiliki karakter berbeda-beda dan kemampuan spesial. Freeze dapat mengeluarkan pedang es yang dapat membekukan musuh, Rudolf dapat mengeluarkan senjata bintang ninja secara cepat, dan lain-lain, masih ada 22 karakter lainnya.

Tunggu apa lagi, buruan download game Little Fighter 2 ini dan siap-siaplah bertarung.

Game Little Fighter 2

Download Little Fighter 2

No comments:

Post a Comment