Friday, September 5, 2014

YS Flight Simulator Game

Bersiaplah untuk terbang, itulah pekik semangat yang mungkin bisa saya katakan. Manusia adalah makhluk hidup dibumi yang hidupnya menetap di atas bumi alias tanah, tapi bukan berarti manusia tidak bisa terbang ke udara. Semenjak Wright bersaudara menemukan rahasia penerbangan, dan telah dikembangkan secara besar-besaran, akhirnya terciptalah mesin pesawat terbang. Mesin terbang yang megah dikenal sebagai pesawat terbang. Dengan YS Flight Simulator, kini kamu dapat mengalami dan mengarungi sukacita dunia perpilotan dengan nyaman dan aman di rumahmu sendiri. Kamu akan belajar bagaimana cara untuk lepas landas, bernavigasi di langit dan mendarat dengan aman ke tanah seperti seorang pilot profesional.

Yahhh.. memang ini hanyalah sebuah simulasi sederhana yang dibuat untuk pecinta game. Bukan berarti kalau kamu sudah mahir memainkan game YS Flight Simulator maka kamu bisa jadi pilot sungguhan, hehe. Minimal kita taulah simulator gamenya, nanti kalo reader kamu jadi pilot sungguhan, yah harus sekolah penerbangan dulu, itu wajib.

Sebagai game profesional, game ini dirancang semirip mungkin dengan keadaan nyatanya, misalnya dari bentuk-bentuk pesawat, lokasi, mode permainan. Coba lihat saja fasilitas yang diberikan oleh game YS Flight Simulator ini:
  • Mengendalikan lebih dari 50 pesawat yang berbeda
  • Mengudara ke berbagai peta penerbangan dunia seperti di dunia nyata, termasuk Hawaii, Naha Airport, Crescent Island dan masih banyak lagi
  • Prakter keterampilan kamu dan nikmati penerbangan internasional tanpa memperhatikan penerbangan lain
  • Mainkan Misi Intercept untuk pengalaman yang lebih hebat. Bom musuh kamu, lindungi wilayah kamu dan ikuti misi-misi menantang lainnya.
  • Belajarlah untuk lepas landas dan mendapatkan sebuah mesin pesawat yang hebat.

Lebih dari itu, YS Flight Simulator adalah sebuah simulator terbang yang hemat dan tanpa biaya apapun (gratis). baik mesin maupun grafik yang luar biasa dan dapat dijalankan di komputer jenis apapun (pake Windows lhooo). Ayo dapatka pengalaman suka cita terbang dengan kontrol keyboard dan mouse komputermu.

YS Flight Simulator

Game  YS Flight Simulator

Download  YS Flight Simulator

No comments:

Post a Comment