Thursday, September 11, 2014

Tropical Fish Shop - Game Menyelam

Ayo ikut petualangan Annabel karena di sana banyak keajaiban-keajaiban seru didalamnya. Bukan petualangan di alam seperti di hutan pada umumnya, tapi berpetualanagn di dalam laut. Kita akan menyelam ke alam air yang dingin di game Tropical Fish Shop. Tapi itu hanya beberapa saat saja, setelah itu kita akan kembali ke darat untuk melakukan bisnis ikan.

Masuk ke dalam laut bareng-bareng si Annabel dan bawa biota-biota laut yang indah-indah serta berwarna-warni yang bakal menghiasi toko apungnya. Tujuannya sudah jelas, untuk dijual di tokonya.

Bantulah si Annabel untuk mencocokkan tiga atau lebih dari itu, untuk mengumpulkan sejumlah kepiting, ikan, cumi-cumi, kuda laut, dan banyak yang lainnya. Jangan terlalu keasyikan di dalam laut, kenapa? karena kamu menyelam di dalam laut, dan kamu harus naik keatas untuk mengisi tabung oksigenmu.

Setelah kamu mengisi ulang tuh oksigen, balik lagi ke dalam laut untuk menangkap makhluk-makhluk mungil tadi dan segera menyelesaikan misi-misi.

Lima puluh lima (55) level dalam game Tropical Fish Shop ini telah disiapkan untuk kamu. Kamu harus sabar main game ini, pelan-pelan dan jangan sampai menyerah. Sebagai penyemangat, ada bonus dalam game ini. Kumpulkan sebanyak-banyaknya dan nikmati hasil dari bonus itu. Penyemangat ke-dua, ikuti kontes menyelam dan dapatkan beberapa piala bergengsi di dalam kontes itu. Enak kan, sambil menyelam minum air, hahaha, tenggelam. Yahhh artinya, sambil bekerja kamu bisa bermain dalam game Tropical Fish Shop ini. Okeh, bantulah si Annabel dalam game ini dan dapatkan pengalaman yang berharga.

game Tropical Fish Shop

Tropical Fish Shop

No comments:

Post a Comment