Tuesday, September 16, 2014

Mahjong Dimensions Deluxe

Mahjong Dimensions Deluxe adalah sebuah permainan 3D unik yang berasal dari permainan klasik China yang bertema matching game, mahjong. Dalam game ini kamu akan melihat dengan bidang permainan 3 dimensi, kotak-kotak 3D yang membentuk kubus dan balok-balok. Tujuan kamu adalah memasang-masangkan blok-blok atau objek-objek yang ada, hilangkan objek-objek itu dengan mencocokkannya. Lakukan dengan cermat dan secepat mungkin.

Dalam permainan Mahjong Dimensions Deluxe kamu akan melakukan perjalanan dari dunia ke dunia, totalnya sebanyak 6 dunia yang harus di selesaikan. Setiap dunia akan mencerminkan elemen-elemen yang berbeda-beda, misalkan api dan air, dan tiap-tiap dunia terdiri dari 6 level. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seiring bertambahnya level yang kamu hadapi. Tetap saja, tujuanmu adalah mencocokkan semua kotak-kotak (dalam hal ini balok yang berbentuk 3D) dan kamu bisa berpacu dengan waktu.

Cukup berbeda dengan game Mahjong 2D yang masih dalam ketegori tradisional yang memberikan akses leluasa kepada pemainnya. Untuk game Mahjong Dimensions Deluxe yang berlatar belakang 3D pastinya berbeda. Game ini mengharuskan kamu untuk memutar ruang permainan untuk melihat semua bloknya. Saat kamu tidak bisa melihat suatu blok, maka kamu harus memutar-mutar bidangnya terlebih dahulu. Manipulasi area bermain dengan cara memutar menggunakan tombol A dan D atau dapat juga menggunakan mouse. Selain membutuhkan strategi, game ini juga akan membuat kita sering berputar-putar.

Bonus menjadi elemen yang sangat penting di sini. Akan ada bonus dalam permainan mahjong ini. Bonus yang tersedia misalkan untuk menambah jumlah waktumu atau memperlambat waktu, ada juga bom objek yang bisa menghancurkan beberapa objek sekaligus. Tidak usah ragu lagi dan menunggu lagi, segera mainkan Game Mahjong Dimensions Deluxe ini.

Mahjong Dimensions Deluxe

Download Mahjong Dimensions Deluxe

No comments:

Post a Comment