Saturday, September 6, 2014

American History Lux

Jadilah seorang pahlawan perang yang memimpin pasukan tentara untuk menghadapi banyak musuh dalam peperangan hebat sepanjang sejarah. Mulailah dengan peperangan yang terjadi di negeri Perancis, perang di India, perang Vietnam, perang Irak dan lima perang lainnya yang telah membentuk sejarah Amerika.

Daripada kamu berantem sungguhan dengan teman-temanmu, itu sangat tidak berguna, game ini bisa menjadi salah satu alternatif menghilangkan sifat berantem. Kamu bisa menghadapi ratusan musuh bahkan tentara-tentara hebat di depan layar komputermu.

Sebuah peta akan menemani perjalanan perang kamu. Setiap peta dimulai dengan beberapa informasi historikal yang cukup detail tentang perang yang akan kamu hadapi. Bahkan sebuah link menuju Wikipedia disiapkan disana, barangkali deskripsi di sana kurang jelas. Tentara kamu akan diatur layaknya tentara perang Amerika dan musuh yang kamu hadapi akan sama seperti karakter musuh dalam deskripsi perang yang telah disajikan.

Strategi dengan menambah jumlah tentara baru untuk wilayah di tiap awal perang adalah strategi yang baik. Setelah itu luncurkan serangan sebanyak yang kamu unginkan pada wilayah musuh kamu, siapkan jumlah tentara yang cukup untuk mengalahkan mereka. Setelah kamu selesai menyerang, kamu dapat memindahkan tentara kamu yang terjebak ke tempat yang lebih strategis.

Ketika semua wilayah musuh sudah menjadi milikmu, itu artinya kamu sudah menakhlukkan seluruh wilayah, kemenangan sudah di depan mata. Game ini sendiri, cukup memberikan cerita tentang sejarah kemerdekaan Amerika, yahh lumayanlah untuk menambah pengetahuan-pengetahuan kita. 

American History Lux

game American History Lux

No comments:

Post a Comment