Thursday, September 18, 2014

Scrabble Game Board

Game menyusun kata yang populer terbentuk dalam sebuah papan yang bisa kamu mainkan di komputer, apa lagi kalau bukan Scrabble. Sekarang kamu bisa bermain Scrabble kapanpun kamu mau tanpa membutuhkan atau bertemu langsung dengan pemain lain. Itu artinya kamu bisa bermain dan melawan komputer. Tentukan sendiri level kesulitan game ini (Mudah, Normal dan Susah) dan lihat bagaimana banyak point yang bisa kamu hasilkan dalam game Scrabble ini.

Sesuatu yang menarik dari game Scrabble adalah game ini bersifat edukasi dan menyenangkan, tapi kamu perlu sedikit berpikir di sini. Setiap game akan menantang kamu untuk membuat kombinasi huruf dan membuat kombinasi kata yang luar biasa, yang berarti kamu mendapatkan skor tinggi dari kata itu, bisa jadi kamu mendapatkan reward "Best Word". Ini merupakan suatu game seru yang wajib kamu mainkan.

Walaupun kamu bisa bermain dengan komputer bukan berarti kamu tidak bisa bermain dengan temanmu, di sini kamu bisa bermain sendirian (bermain solo) dan bisa juga bermain bersama teman kamu.

Beberapa game style yang bisa kamu mainkan di game Scrabble adalah mode Classic, 75-point, 150-point, 8-round dan 12-round. Scrable juga include beberapa feature yang bisa membantu jenjang karirmu. Cek sendiri saja setelah kamu bermain. Oh ya, tiap-tiap huruf di Scrabble memiliki nilai yang beda-beda lhoo.. jadi beda satu sama lain.

Game Scrabble

Download Game Scrabble

No comments:

Post a Comment