Tuesday, September 23, 2014

Found - Hidden Game Object

game foundGame ini dimulai dari sebuah kabar buruk yang akan saya kabarkan kepadamu. Sebuah penerbangan menabrak sesuatu sehingga pesawat yang kamu tumpangan tidak bisa dikendalikan lagi, akhirnya sebuah kecelakaan di laut tidak bisa dihindari. Kabar baiknya, kamu masih melihat sebuah pulai di dekat tempat pesawat jatuh, dan secara ajaib akhirnya kamu bisa menjangkau pulai tersebut dan mungkin bisa dijadikan tempat singgah sementara waktu.

Kamu harus memiliki semacam persediaan makanan, berbagai peralatan senjati untuk menangkis binatang-binatang penggangu. Kita harus terus bergerak dan menemukan apakah ada kehidupan di pulau yang cukup terpencil ini. Teruslah berjalan dan bergerak, barangkali kamu menemukan sesuatu yang berguna.

Sebuah game petuangan hidden objek hadir dengan format yang lain, kamu harus menemukan segala petunjuk selama ada di pulai ini. Dan tanpa kamu sadari bahwa pulau ini menyimpan banyak misteri yang perlu diungkap, hal ini membuat pengalaman berpetualangmu semakin bertambah. Carilah barang-barang yang tertulis di layar monitor kamu dan dapatkan barang ekstra jika kamu dapat menemukan item yang berurutan dalam waktu yang cukup singkat. Bekerjalah dengan cepat dan cermat kalau ingin mendapatkan berbagai bonus menarik didalamnya.

Game Found, sebuah Obyek Petualangan Tersembunyi menawarkan pengalaman yang lebih dalam dan lebih terbuka daripada game dengan genre yang sama. Anda dapat menjelajahi pulau ini selama kamu mau, bahkan bisa juga menginap di pulai ini (hehe). Dengan demikian, kamu akan menjadi penduduk asli pulau  ini. Lebih baik lagi, game ini terus-menerus diperbarui untuk memuaskan para pemainnya. Segera download dan mainkan game Found ini di kompie kamu.


game found download

No comments:

Post a Comment