Saturday, September 20, 2014

Ultimate Dominoes Free Download

Ultimate Dominoes adalah board game besar yang didalamnya berisi 5 jenis permainan, memenuhi semua jenis domino kamu. Permainan ini tergolong dalam permainan domino paling lengkap. Lebih baik jika kamu segera memainkan permainan ini di komputermu. Khusus bagi pemula jangan khawatir, instruksi manual yang cukup lengkap telah disiapkan untuk kamu.

So..., ada banyak dan lebih menarik variasi game domino, bukan sembarang dan sekedar domino biasa. Tapi tetap saja, game domino memang terkenal degnan game yang santai dan cukup menantang. Game yang juga relatif sederhana. Blok permainan yang relatif sederhana dan jauh lebih baik untuk pemula dan pemain baru, bahkan yang benci matematika sekalipun.

Untuk bermain, tempatkan domino dari ujung ke ujung, cocokkan bagian-bagian yang memiliki angka-angka yang sama. Kalau masalah point, kagak perlu khawatir, kamu mainkan saja gamenya, nanti skor atau pointmu akan bertambah dengan sendirinya. Di blok permainan, setiap pemain bergiliran menempatkan ubin mereka. Poin tidak dihitung dan tujuannya adalah dari permainan ini adalah untuk menjadi yang pertama untuk menempatkan semua ubin kamu. 

Salah satu fitur terbaik dari permainan adalah lima mode permainan yang berbeda-beda. Ada sebuah kursus tradisional yang disiapkan selain 5 mode tadi. Ada sih kelemahan utama game Ultimate Dominoes ini, apa itu? Game Ultimate Dominoes tidak memiliki mode online atau melawan seseorang dari internet. Mungkin kedepannya akan ada versi yang support online. Semoga.

Ultimate Dominoes

Download Ultimate Dominoes

No comments:

Post a Comment