Friday, September 26, 2014

Jane Croft - Detective Puzzle Game

Bantulah detektif Jane Croft untuk memecahkan suatu kasus Baker Street Murder dan menyelesaikan suatu konpirasi kejahatan yang super rumit tentang kematian seorang partner kerjanya sendiri. Dalam game full version ini walaupun kamu melihatnya cukup sulit, jangan khawatir, banyak klue dan interview suspect yang telah disiapkan untuk kamu, penggemar game setia.

Lebih dari 30 lokasi akan kamu datangi untuk melakukan tindakan investigasi penting dan menemukan petunjuk-petunjuk rahasia. Game Jane Croft termasuk dalam kategori hidden object game play, pahamkan artinya?. Artinya, kamu akan mencari benda-benda yang telah disembunyikan dan disamarkan di tengah-tengah objek dominan lainnya. Disinilah klue itu baru berguna untukmu.

Ada 7 buah mini games plus 1 buah bonus game yang masih terkunci, selesaikan semua mini gamesnya dulu baru bisa kamu mainkan. Lebih dari 1200 benda akan bercampur-campur, lumayanlah, kamu juga akan belajar juga mengenal nama-nama benda dalam bahasa Inggris.

Berbicara mengenai spek komputer untuk mainin game puzzle Jane Croft ini, sebenarnya standar-standar saja. Lihat nih sistem requirements-nya:
- Sistem Operasi Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
- Processor 800 Mhz atau lebih baik
- RAM: minimum 1024Mb 
- DirectX 9.0 atay lebih tinggi
- DirectX kompatibel dengan sound card

Jane Croft

download Jane Croft

No comments:

Post a Comment