Wednesday, September 17, 2014

Game Anak Nick Jr. Bingo

Inilah saatnya kamu bersenang-senang dengan tokoh favorit kamu Nick Jr. Bingo. Mainkan game bingo dengan Dora, Diego, binatang-binatang ajaib dan menangkan hadiah menariknya. 

Sebelum kamu bermain, pilihlah seorang karakter yang akan mewakili kamu dalam permainan ini, ada tiga kategori dalam game ini yaitu mudah, medium dan sulit. Di dalam kategori mudah, jumlah kartu yang disediakan sedikit, berbeda dengan kategori sulit, jumlah kartu yang disediakan adalah yang paling banyak.

Kamu bisa berlatih bermain bingo dengan berbagai bentuk, bukan angka saja. Kamu juga dapat berlatih menggunakan objek "warna" dalam permainan Nick Jr. Bingo ini. Tapi kalau mau main versi original dari game bingo memang menggunakan angka.

Untuk bermain, klik bentuk dengan benar, warna atau nomor yang ingin ditampilkan. Tujuannya adalah untuk menutuupi kotak pada kartu bingo kamu dan ciptakan suatu desain atau pola. Misal, kamu mungkin perlu mendapatkan empat objek berturut-turut atau membuat bentuk berlian. Setiap kali kamu menutup keempat sudut, kamu bisa memainkan mini game seperti menemukan perbedaan antara dua gambar atau bahkan membangun suatu perahu.

Setiap kali kamu memenangkan permainan bingo atau mini games, kamu bisa mendapatkan tiket. Kunjungi toko utnuk membeli hadiah besar degnan tiket tersebut seperti balon interaktif, gelembung, dan lain-lain.

Game Nick Jr. Bingo ini cukup menyenangkan dan efektif bagi anak-anak untuk belajar bermain mengenai bentuk, warna dan nomor karena mereka dapat memanfaatkan waktu luang dengan teman-teman untuk menikmati karatekter Nick favourite mereka dalam lingkungan hidup dan berwarna-warna. Miliki segera bingo di komputer kamu.

Game Nick Jr. Bingo

Download Game Nick Jr. Bingo

No comments:

Post a Comment