Monday, September 1, 2014

Petualangan Cewek Eternal Daughter

Pernah kagak kamu melihat game petualangan seorang cewek? Mungkin ada tapi sangat jarak banget, kebanyakan pasti pemainnya cowok. Nah di Game Eternal Daughter ini, pemainnya adalah seorang cewek yang cukup pemberani. Perkenalkan, nama cewek pemberani itu adalah Mia, seorang pemain utama dalam game Eternal Daughter. Dia harus melakukan petualangan panjang dan melalui banyak level dalam permainan ini untuk menyelamatkan keluarganya.

Tapi perjuangannya tidak akan semudah kelihatannya, banyak robot musuh yang menghadang serta menghambatnya. Jumlah mereka ada 30 spesies dan ada 12 boss berbeda yang tersebar di level-level tertentu. Sangat menyeramkan dan menegangkan, si kecil Mia harus menghadapinya sendirian. Oleh karena itu, kamulah satu-satunya kawan bagi dia agar harapannya terwujud.

Berbicara mengenai latar game, pembuat game membuat latar belakang di hutan, serba hijau dan menyegarkan mata. Musuh yang akan sering kamu jumpai  adalah jamur-jamur, bunuh saja mereka dan dapatkan koin-koin setelah membunuhnya. Ada juga musuh-musuh lain seperti kodok, burung, bunga-bunga karnivora, dan lain-lain.

Suara game akan berubah ketika sosok raja atau boss datang, suara menegangkan dan menyeramkan, tembak terus, hajar terus, sampai boss-nya mati. Kalau sudah terkalahkan, kamu berhak melaju dan meneruskan perjalananmu ke slot dan level berikutnya. Ayo bantu si Mia menyelesaikan misi-misinya dan menyelamatkan keluarganya di dalam hutan.

Game Eternal Daughter

Download Eternal Daughter

No comments:

Post a Comment