Sunday, September 14, 2014

Mahjong Quest 2

Mahjong Quest 2 adalah game China klasik yang cara memainkannya adalah dengan menyamakan objek-objek yang telah disediakan. Game ini telah banyak berkembang dengan berbagai varian, hingga versi online pun juga diproduksi, namun untuk kali ini, yang kita bahas adalah versi downloadable, kamu bisa download dan mainkan sepuasnya di komputermu. Dalam game ini kita akan menolong Kwazi, seorang prontagonis dalam game Mahjong Quest 2 ini.

Dalam game ini, Kwazi akan tersambar petir, dan keberadaannya dibagi menjadi 2 personal, yang baik menjadi baik dan yang buruk menjadi buruk, hampir mirip dengan Ying dan Yang. Dengan cara mencocokkan objek inilah kamu akan memecahkan teka-teki Mahjong dan menyatukan Kwazi kembali. Tujuan game Mahjong Quest adalah untuk menghilangkan sebanyak mungkin objek yang sudah ada di bidang permainan.

Di final mode, adalah satu fitur tambahan game Quest, yaitu mode turnamen online. Dalam hal ini kamu akan memilih nama dan lokasi. Kamu bisa bermain melawan pemain-pemain lain di seluruh dunia yang juga ingin bermain. Cocokkan potongan puzzle secepat mungkin, karena lawanmu bisa jadi master-master dari berbagai belahan dunia, terutama orang-orang asli negeri China.

Kekurangan dari game ini adalah kamu tidak bisa membuat  layout papanmu sendiri, kamu mau tidak mau harus bermain pada bidang papan yang telah disediakan. Mungkin dalam bermain game ini, kamu juga akan mengalami sedikit kebosanan, cobalah untuk main dalam mode online, ini bisa menghilangkan rasa bosan.

Mahjong Quest 2

Game Mahjong Quest 2

No comments:

Post a Comment