Saturday, September 6, 2014

Turborisk: Strategi Menaklukkan Dunia

Semua orang tahu tentang resiko, permainan papan klasik penakhluk dunia ini memaksa kamu untuk berfikir dan mengadu strategi. Kamu harus berhati-hati sebelum membuat keputusan dimana kamu harus menempatkan tentaramu dan bagaimana kamu mendistribusikannya. Banyak hal-hal menarik dan menyenangkan dalam game Turborisk ini, hingga mungkin kamu bermain sampai larut malam untuk melawan tentara musuh yang melancarkan serangan-serangan.

Permainan ini dimulai dengan setiap pemain mengirimkan pasukannya di peta. Pemain kemudian secara bergilir menyerang satu sama lain, dengan masing-masing pertempuran yang ditentukan oleh lemparan dadu. Iyaa, lemparan dadu, sungguh mencengangkan.

Memang tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi, jadi kamu harus benar-benar siap-siap untuk segala kemungkinan yang terjadi, bahkan yang paling buruk sekalipun.

Dikatakan game yang satu ini penuh resiko, silahkan Anda cek sendiri apakah memang beresiko tinggi. Haha, ini sebenarnya hanya permainan belaka. Enjoylah dengan resiko dari Game Turborisk ini. Bagilah jumlah pemain dalam papan peta dunia. Mulailah dengan membagi jumlah player di tiap-tiap daerah di dunia. Tidak perlu menunggu keluar rumah, kamu bisa menakhlukkan duniamu sekarang dari dalam komputer mu sendiri.

game Turborisk

download game Turborisk

No comments:

Post a Comment