Monday, September 29, 2014

Doras Carnival Adventure

Dora the Explorer dan teman-temannya sangatlah familiar dan hit di araca televisi kita hadir versi gamenya yang bernama Doras Carnival Adventure. Ada banyak jenis sub game yang bisa kita mainkan dalam game ini. Misalkan saja, Boots Crane Game, kita akan memainkan Claw Machine Style. Mesin itu akan terdiri dari permen-permen, ticket, kejutan, dan yang lain-lainnya.

Tiko's Bumper Cars, udah tau kan karakter yang satu ini, Tiko si tupai akan bermain mobil balap bumper yang pastinya seru. Akan ada tantangan dan level progres yang akan diberikan dalam minigames ini. Berikutnya ada Swiper's Slide, salah karakter yang menjadi musuh dalam film Dora the Explorer ini juga dihadirkan disini, selalu ingat kata-kata dora yang diucapkan untuk mengusir si Swiper, "Swiper jangan mencuri, Swiper jangan mencuri", hehe.

Masih banyak sih mini games-mini games yang lainnya, misalkan Basket Game, Thirsty Dolphins, Swiper's Air Hockey, Roberto's Buble Game, Color Wheel, Ballon Race dan Benny's Bowling. Pastinya masing-masing stand bermain memiliki keunikan-keunikan tersendiri di banding yang lain, coba untuk memainkan semuanya dan jelajahi keseruannya.

Semua itu ada karena ada karnaval, jadi mumpung ada perayaan besar karnaval, segera download dan mainkan game Doras Carnival Adventure ini langsung di komputermu. Di jamin seru dan kamu bisa lebih akrab dengan dora dan teman-temannya.
 Dora Carnival Adventure

No comments:

Post a Comment