Monday, September 15, 2014

Mahjong Towers Eternity

Mungkin game Mahjong akan sama seperti versi-versi Mahjong lainnya, tapi di game Mahjong Towers Eternity ini ada sesuatu yang berbeda dan luar biasa, lebih dari 250.000 layout akan kamu tempati selama bermain game Mahjong ini. Dengan semua layout itu, kamu tidak akan cepat bosan.

Bagi kamu yang tidak tahu game Mahjong, okelah akan saya jelaskan sekilas. Mahjong sendiri adalah suatu game klasik asal negara China. Carilah objek yang sama untuk menghilangkan objek-objek itu. Tujuannya adalah untuk menghilangkan semua objek secepat yang kamu bisa. Yang paling baik adalah dengan menyingkirkan sebanyak mungkin objek di awal-awal permainan kemudian sambil menyusun strategi jangka panjang.

Untuk versi Mahjong Towers Eternity ini, akan menawarkan petunjuk dan pilihan acak yang bisa membantumu dalam menyelesaikan game ini. Bantuan ini bisa kamu gunakan dengan cara membayar, tapi kamu bisa mendapatkannya gratis dengan cara menunggunya tiap satu menit sekali.

Sayangnya dalam game ini, kamu tidak bisa bermain dengan teman kamu secara langsung, kamu akan menghadapi komputer sebagai musuh utama kamu. Jangan khawatir, komputer akan memainkan secara bertahap, jadi awalnya mudah saja, lama kelamaan semakin sulit. 

Bagusnya dalam permaianan Mahjong Towers Eternity, kamu masih bisa mendesain sendiri layout Mahjong-mu sendiri. Jadi akan semakin fariatif, selain 250.000 layout yang sudah ada, kamu masih bisa membuat sendiri layout kamu sendiri, plus masih bisa mencari layout dari internet.

Mahjong Towers Eternity

Game Mahjong Towers Eternity

No comments:

Post a Comment