Saturday, September 27, 2014

Tux Typing Game Mengetik

Tux TypingBelajar mengetik jauh lebih menyenangkan dan mengasyikkan jika ada bantuan softwarenya, terutama berupa game. Game Tux Typing merupakan salah satu game yang akan membantu meningkatkan skill mengetik 10 jarimu dengan cukup mudah. Game yang bergenre dan berbau-bau linux ini bisa juga dinikmati pengguna Windows.

Kalau kita bicara tentang game-game linux, memang identik dengan yang namanya pingun, tak terkecuali dalam game Tux Typing ini. Pemain utamanya adalah seekor pinguin kecil yang bakal berlari kesana-kemari. 

Si pingun akan berlari-lari untuk mengejar ikan yang jatuh dari atas. Nah ditubuh ikan itu ada huruf alfabetnya, inilah tugas kamu yang sebenarnya. Ketik alfabet yang ada di badan ikan itu, sangat mudah bukan. Ini yang namanya berbagi tugas, kamu yang ngetik, si pinguin yang lari-lari mengejar ikan. Setiap ikan yang berhasil kamu ketikkan alfabetnya dengan benar akan dimakan dengan lahap sama si pinguin. Tapi ikan yang tidak berhasil kamu ketikkan, maka akan jatuh begitu saja. 

Itu di level-level awal dan tergolong mudah, ikan akan muncul satu persatu, di babak-babak selanjutnya, ikan akan datang dengan berkelompok dan membentuk suatu kata. Ini jauh lebih sulit, kamu harus mengetik kata tersebut untuk berhasil dan sukses menyajikan ikan pada si pingun. 

Semangat berlatih, game ini sangat keren dan sangat membantu kamu. Download dan mainkan game Tux Typing ini yahh. Lumayan bisa bermain dan belajar sekaligus.

Game Tux Typing

1 comment:

  1. Sheep Happens game free download
    Sheep Happens is a free action game for the Android by Kongregate, Inc. Sheep Happens is a chaotic endless runner, where you must try to chase the swindling Hermes though various obstacles.Challenge friends to endure the chaos the longest and post the best run.

    In Sheep Happens, you’ll run after Hermes and avoid the obstacles such as falling sheep from the skies and other runners in the tracks. Along the way collect coins to exchange them in the shops and buy some cool costumes & powerful hats and see who can run the longest and farthest.
    Click here to download https://downloadgamesfree.mobi/sheep-happens-game-free-download.html
    Top best action games in here: https://downloadgamesfree.mobi/action-games-free-download

    ReplyDelete