Thursday, September 18, 2014

Slingo Deluxe Board Game

Slingo Deluxe adalah game board yang bisa kamu mainkan secara santai selama 10 menit bahkan hingga berjam-jam lamanya. Game ini cukuplah cepat, mungkin kamu juga perlu berfikir dalam memainkan game ini.

Pada awal permainan kamu akan diberi 25 nomor yang akan diatur dalam formasi 5x5 (5 baris dan 5 kolom), mirip seperti papan bingo. Setiap kali kamu main, nomor muncul di bawah setiap baris. Jika nomor cocok degnan salah satu nomor kamu di kolom atasnya, kamu klik saja atasnya dan tutupi nomor tersebut. Point akan ditambahkan setiap baris dan kolom terisi dan terpenuhi. Isi seluruh papannya.

Bisa jadi kamu akan bosan setelah bermain game ini, jadi memang saya sarankan agar kamu bermainnya sekali-kali saja dan dalam waktu yang ideal. Tapi sebenarnya, apa yang membuat Slingo lebih menyenangkan? Hal ini disebabkan karena variabel tambahan yang bakal mempengaruhi skor kamu. Selama memutar 17-20 kali, kamu harus membeli masing-masing putaran (spin) menggunakan point kamu dan mengakumulasinya dengan putaran (spin) gratis. Jika kamu tidak punya cukup point atau spin yang dapat digunakan, maka permainan akan berakhir.

Ada juga ikon tambahan yang muncul ketika kamu berputar seperti koin emas yang bakal menambah point kamu. Cara memutarnya bebas. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya agar permainan terus berlangsung.

Slingo Deluxe

Game Slingo Deluxe

No comments:

Post a Comment